Sabtu 23 Feb 2013 21:28 WIB

Demi Keluarga, Crouch Tetap di Stoke City

Rep: Umi Lailatul/ Red: M Irwan Ariefyanto
Abigail Clancy dan Peter Crouch
Foto: www.thesun.co.uk
Abigail Clancy dan Peter Crouch

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Teka-teki bakal hengkangnya penyerang Peter Crouch dari Stoke City ke Queen Park Rangers (QPR) mulai menemui titik terang. Crouch akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan di Stoke City demi keluarganya.

Isu bakal hengkangnya Crouch semakin gencar saat juru taktik QPR Harry Redknapp mengungkapkan ketertarikannya untuk mendatangkan suami Abbey Clancy itu ke Loftus Road. Ditambah lagi, keduanya memang sudah lama dekat dan memiliki hubungan baik.

Redknapp merupakan mantan pelatih Crouch saat masih berkostum Southampton, Portsmouth, dan Tottenham. Kabar kedekatan tersebut tak ditampik oleh Crouch. ''Semua orang tahu saya memiliki hubungan baik dengan dia (Redknapp). Saya pikir dia adalah manajer yang fantastis dan QPR adalah klub yang sangat dekat dengan hati saya,'' katanya seperti dikutip Caughoffside, Sabtu (23/2).

Namun Crouch mengaku tidak akan pindah ke QPR karena masih bahagia bersama the Potters. Selain itu, keluarga menjadi alasan lain bertahannya penyerang berusia 32 tahun itu di Britania Stadium. ''Mereka sudah terlalu sering berpindah-pindah mengikuti saya. Jadi saya ingin tetap berada di sini (Stoke City red-),'' kata Crouch.

Givemefootball, Sabtu (23/2) melaporkan Crouch kini tidak lagi memikirkan kejelasan nasibnya di the Potters melainkan fokus ke penampilannya saat ini. Ia ingin memperbaiki penampilan Stoke City di kancah Liga Premier Inggris. Ia berniat untuk menambah lima gol serta membawa Stoke minimal tetap meraih posisi 10 klasemen Liga Premier Inggris musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement