Jumat 01 Mar 2013 08:58 WIB

Pacari Penyanyi, De Gea Didepak MU?

Rep: Umi Lailatul/ Red: Fernan Rahadi
David De Gea
Foto: fifa.com
David De Gea

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bila Gerard Pique, Mesut Oezil dan Danny Oezil sedang meraup indahnya berpacaran dengan penyanyi terkenal, hal ini tak berlaku bagi kiper Manchester United David de Gea.

Ia terancam didepak oleh pelatihnya Sir Alex Ferguson dan dipulangkan ke negara asalnya Spanyol. Ini terjadi karena De Gea diketahui sedang menjalin hubungan istimewa dengan penyanyi asal Spanyol, Edurne.

Hubungan ini mendapat kecaman dari Fergie. Sudah menjadi rahasia umum jika juru taktik asal Skotlandia itu paling tidak suka jika pemainnya dekat dengan dunia hiburan.

Apalagi, peforma De Gea juga kian melorot. Ini tentunya tidak sebanding dengan harga banderol 17,8 juta poundsterling untuk mendatangkannya dari Atletico Madrid musim lalu.

Usut punya usut, menurunnya peforma De Gea dipicu karena homesick terhadap kampung halamannya. Tak hanya itu, ia juga dikabarkan tidak nyaman dengan hubungan cinta jarak jauhnya bersama Edurne. Hal inilah yang paling memicu anjolknya penampilan De Gea di balik mistar gawang.

Edurne diketahui tidak mengikuti De Gea ke Manchester dan memilih menentap di Madrid karena harus mendahulukan kariernya sebagai penyanyi pop.

Akhir-akhir ini, De Gea terus mendapat sorotan karena kurang lihai dalam menghadapi bola-bola lambung. Ia kerap melakukan kesalahan karena kerap meninju bola yang bahkan jarang keluar dari kotak penalti. Tak hanya itu, De Gea juga dinilai kesulitan dalam berkomunikasi dengan rekan setimnya di sektor belakang.

Kabar hengkangnya bakal hengkangnya De Gea juga dibenarkan oleh kekasihnya sendiri Edurne. Edurne juga mengaku lebih suka kekasihnya bermain di klub Spanyol ketimbang di Liga Inggris.

''David merasa sangat baik di Manchester United, tapi tentu saja dia ingin kembali ke Spanyol dan jika itu Barca akan lebih baik,'' kata Edurne seperti dikutip ESPN, (25/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement