Rabu 20 Mar 2013 16:24 WIB

Pilar Rubio, Wags Penyuka Basket

Rep: Umi Lailatul/ Red: Fernan Rahadi
Pilar Rubio
Foto: bntubelize.org -
Pilar Rubio

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kecintaan Sergio Ramos terhadap dunia lapangan hijau tak lantas menular ke kekasihnya Pilar Rubio. Rubio ternyata diam-diam lebih tertarik basket ketimbang sepak bola.

Seperti dikutip Sport.es, presenter televisi ini mengaku sejak kepindahannya mengikuti jejak sang pacar ke Madrid tak lantas mengubah gaya hidupnya. Ia tetaplah sebagai wife and girlfriends (Wags) yang cukup unik dibandingkan lainnya.

Ia mengaku jarang menonton sepak bola dan lebih memilih menonton basket. ''Madrid belum dapat mengubah hidup saya. Saya lebih suka musik dan basket,'' katanya.

Sebenarnya, jauh dari lubuk hatinya, ia ingin sekali seperti Wags lainnya yang selalu menemani kekasih berlaga di setiap pertandingan. ''Tapi, itu tidak bisa. Basket tetaplah olahraga favorit saya,'' katanya.

Meski berbeda hobi, tak lantas membuat hubungan Rubio-Ramos merenggang. Kedua sejoli ini malah kian mesra dengan adanya perbedaan itu. Bagi Rubio, perbedaan itu adalah sesuatu yang indah dan merupakan pelengkap dalam suatu hubungan. ''Saya sangat mencintainya. Ia sangat baik dan pelengkap hidup saya,'' katanya.

Tak hanya itu, bagi Rubio, Ramos merupakan tipe pria yang penuh perhatian. Hal ini dibuktikan saat Ramos memberikan kejutan di hari ulang tahunnya ke-35 pada Ahad (17/3) lalu. ''Saya sebenarnya tidak mengharapkan hadiah. Tapi Sergio benar-benar memberikan kado itu,'' kata Pilar tanpa menjelaskan kado apa yang diberikan Ramos.

Hubungan Ramos dan Pilar sendiri mulai terjalin sejak 18 September 2012 lalu. Pilar merupakan pacar keenam Ramos. Sebelum menjalin hubungan dengan Pilar, Ramos dikenal sebagai pria yang senang memacari para wanita yang sering nongol di televisi seperti Lara Alvarez, Amaia Salamanca, Elisabeth Reyes, Blanca Romero.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement