Ahad 24 Mar 2013 00:50 WIB

Jamu Mitra Kukar, Persiram Incar Poin Penuh

Persiram Raja Ampat
Foto: ligaindonesia.co.id
Persiram Raja Ampat

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Pelatih Persiram Raja Ampat, Jaya Hartono beserta jajaran pelatih fokus menyiapkan pemain-pemain "Dewa Laut" untuk menghadapi tim kuat asal Kalimantan, Mitra Kukar.

"Pemain-pemain Persiram terus berlatih untuk mempersiapkan diri menjamu Mitra Kukar pada 26 Maret mendatang," kata Jaya Hartono di Jayapura, Sabtu.

Ia mengatakan, ada salah satu pemainnya yang terakumulasi kartu sehingga saat melawan Mitra Kukar pekan depan ia dipastikan tidak bisa turun. "Iya ada satu pemain yang terakumulasi kartu," katanya.

Pada pertandingan sebelumnya, Persiram berhasil membawa pulang poin saat bertandang ke markas Barito Putra,yang berakhir draw 2-2.

Sementara Mitra Kukar, dihadapan puluhan ribu pendukungnya dipecundangi kandidat juara musim ini, Persipura Jayapura, dengan skor meyakinkan 0-3.

Diklasemen sementara Liga Super Indonesia, Persiram Raja Ampat berada di posisi 15 dengan 12 poin dari 11 kali bertanding dengan dua kali menang, enam kali seri dan tiga kali kalah.

Sedangkan Mitra Kukar berada di posisi ketiga dengan poin 22 dari 12 kali bertanding dengan tujuh kali meraih kemenangan, sekali seri dan empat kali menderita kekalahan.

"Kami ingin meraih poin penuh atas Mitra Kukar," tambah Jaya Hartono.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement