Ahad 24 Mar 2013 20:41 WIB

Napoli Ingin Pertahankan Cavani dan Mazzari

Rep: Angga Indrawan/ Red: Citra Listya Rini
Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis
Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis masih optimistis klubnya tak akan kehilangan striker Edinson Cavani. Pemilik Il Partenopei itu yakin kedekatakan sang bomber dengan para penggemar, serta mimpinya meraih scudetto menjadi alasan ia akan tetap bertahan di San Paolo.

"Aku percaya, Cavani akan tetap bersama kami," kata Laurentiis seperti dilansir ESPN Soccernet, Ahad (24/3).

Namun, Laurentiis mengaku tak dapat berbuat banyak jika pada jendela transfer nanti banyak peminat ingin memboyongnya pergi. Laurentiis menegaskan dirinya hanya akan melepas striker Uruguay itu dengan mahar 70 juta euro. 

Cavani menjadi bidikan sejumlah klub raksasa Eropa. Manchester City salah satunya disebut-sebut sebagai klub yang paling berambisi mendatangkan striker beranak dua tersebut. 

Bahkan, the Citizens kini tengah berencana menghimpun dana segar melalui rencana penjualan beberapa pemainnya seperti Edin Dzeko dan Sergio Aguero. "Jika Cavani nantinya hengkang. Aku masih tetap yakin tim ini akan terus kuat," ujar Laurentiis.

Selain ingin mempertahankan Cavani, Laurentiis juga berharap kepada sang pelatih, Walter Mazzari untuk tetap bertahan pada musim depan. Karena Napoli sangat membutuhkan keberadaan Mazzari. 

Secara terpisah, pihak Cavani sendiri belum mau merespons isu yang tengah berkembang terkait dengan masa depannya. Sang agen, Gennaro Famiglietti mengaku hingga saat ini belum ada pembicaraan apapun dengan klub lainnya. 

Bahkan sang agen mengisyaratkan, Cavani akan tetap bertahan setidaknya untuk musim depan. "Cavani sangat mencintai klub dan kota ini. Saat ini kami pun belum mencapai kesepakatan dengan siapapun," kata Gennaro Famiglietti dilansir Soccerway.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement