Senin 25 Mar 2013 14:44 WIB

Juventus Gerak Cepat untuk Datangkan Suarez ke Turin

Rep: Angga Indrawan / Red: Citra Listya Rini
Luis Suarez
Luis Suarez

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus bergerak cepat untuk mendatangkan striker Liverpool, Luis Suarez, yang menyatakan tak keberatan hengkang dari Anfield akhir musim ini. Manajemen La Vecchia Signora mengambil langkah kongkret dengan menemui langsung agen pemain berpaspor Uruguay tersebut. 

Harian La Stampa seperti dilansir Football Italia, Senin (25/3), melaporkan para petinggi Juventus telah melakukan pembicaraan awal dengan agen Suarez. Petinggi Si Nyonya Tua yang diwakili Direktur Olahraga Giuseppe Marotta telah menemui Pere Guardiola, selaku agen Suarez, akhir pekan lalu.

Pertemuan tersebut dikabarkan membicarakan sejumlah persyaratan yang wajib dipenuhi Juventus sebagai kompensasi mendatangkan el Pistolero -julukan Luis Suarez- ke Juventus Arena musim depan. 

Santer beredar kabar, pihak Suarez menginginkan jaminan posisi utama di skuat Bianconeri. Pasalnya, Juventus sendiri telah memastikan kehadiran striker Altletico Bilbao, Fernando Llorente pada musim depan.

Hasrat Juventus mendatangkan Suarez bukan tanpa tumbal. Untuk memenuhi persyaratan secara finansial, Juventus dikabarkan siap melepas gelandangnya, Arturo Vidal, ke Bayern Muenchen. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement