Jumat 29 Mar 2013 12:49 WIB

Gaunnya Dikritik, Coleen Rooney Sindir Duchess of Cornwall

Rep: Umi Lailatul/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Coleen Rooney
Foto: TOPNEWS.IN
Coleen Rooney

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Istri bintang sepak bola Inggris Wayne Rooney, Coleen McLoughlin membuat berita mengejutkan. Pasangan striker MU itu dikabarkan secara terbuka menyindir orang tak sembarangan.

Orang yang disindirnya adalah istri Pangeran Charles, Putri Camilla atau Duchess of Cornwall. Jelas bukan orang biasa di negara itu karena Camilla adalah calon Ratu Inggris bila sang suami Pangeran Charles naik tahta.

Kejadian bermula saat Camilla tiba-tiba saja mengeluarkan pernyataan kontroversial pada Selasa (26/3) di sebuah acara diskusi pendidikan keuangan yang digelar di Tower Hamlets, London, Inggris.

Saat itu, Camilla mengkritisi gaun pernikahan mewah yang pernah dikenakan pasangan Coleen-Rooney pada 2007 lalu. Menurut Camilla, gaun itu dipenuhi berlian dan ditaksir seharga 5 juta poundsterling.

Camilla pun lantas menyindir Coleen untuk lebih hati-hati dalam menggunakan uang. Tak hanya itu, Camilla juga sempat menyarankan agar Coleen lebih baik menggunakan uang tersebut untuk kegiatan amal.

''Uang itu sangat banyak. Alangkah baiknya, jika uang itu dapat digunakan untuk membantu orang-orang kurang beruntung,'' kata Camilla seperti dikutip Dailymail.

Sontak, pernyataan ini langsung membuat Coleen meradang. Lantas, ia pun melampiaskan kekecewaan tersebut di akun twitter pribadinya. ''Itu tidak penuh dengan berlian dan tentu saja saya menganggap ucapan yang pernah dilontarkannya (Camilla red) sebagai lelucon belaka,'' kicaunya di ColeenRoo.

Menurutnya, ibu mertua Kate Middleton itu tak seharusnya melontarkan kata-kata tak bijak itu. ''Ini pesta pribadi saya. Karena saya punya cara tersendiri untuk melakukannya,'' kata Coleen.

 

Wanita yang tengah hamil tua itu bahkan sempat balik menyindir kehidupan keluarga Camilla. ''Sungguh ucapan yang tak bijaksana. Camilla lebih baik mengurus dan mengajari anak-anaknya agar tidak terlalu mempercayai omongan sampah yang di tulis di luar sana,'' kicau Coleen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement