Ahad 31 Mar 2013 13:46 WIB

Pilar Rubio Beri Kado Lagu Elton John untuk Ramos

Rep: Umi Lailatul/ Red: Fernan Rahadi
Pilar Rubio
Foto: bntubelize.org -
Pilar Rubio

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pilar Rubio rupanya punya cara unik dalam mengekpresikan rasa cintanya kepada sang kekasih yang tak lain adalah pemain belakang Real Madrid Sergio Ramos. Pilar baru-baru ini memberikan kado khusus untuk sang kekasih yang sedang berulang tahun ke-27 pada 30 Maret lalu.

Rupanya kado itu tak terlalu mahal seperti yang dibayangkan sebagian orang. Pilar memberikan hadiah berupa lagu yang dinyanyikan penyanyi legendaris Inggris Elton John.  Kabar tersebut terungkap di twitter pribadi Pilar @PilarRubio_.

''Untuk memulai hari istimewa ini, hadiah terbaik adalah lagu Selamat Ulang Tahun dan lagu indah dari musisi besar sekaligus legendaris Elton John berjudul ''Your Song''. Selamat mendengarkan,'' kicau Pilar seperti dikutip Sport es, Ahad (31/3).

Kado lagu memang sengaja dipilih oleh mantan presenter televisi Antena 3 Spanyol itu. Ini dikarenakan Pilar sangat menyukai dunia musik. Sementara itu, lagu ''Your Song'' sengaja dipilihnya karena menceritakan betapa berartinya seseorang dan hanya lagu ini yang bisa mengepresikan rasa cinta ini. Tak lupa, Pilar juga sempat membuat kue berbentuk hati untuk Ramos.

''Kue dari oven berbentuk hati. Ini adalah kejutan manis untuk seseorang yang sedang berulang tahun,'' kicaunya.

Dalam kesempatan itu, Rubio mengaku bahagia semenjak menjalin cinta dengan Ramos. Terlebih lagi, Ramos dikenal sebagai pria yang penuh perhatian. Hal ini dibuktikan saat Ramos memberikan kejutan di hari ulang tahunnya ke-35 pada Ahad (17/3) lalu.

Rekan senegara Iker Casillas itu rupanya sudah memberikan kado khusus untuk Pilar. Jalinan cinta kedua sejoli ini sebenarnya mulai terjalin 18 September 2012 lalu. Meski Pilar berusia delapan tahun lebih tua, tak lantas menghalangi jalinan kasih keduanya. Keduanya mengaku menerima apa adanya sifat dan karakter pasangan masing-masing. Jalinan cinta mereka pun kian terjalin erat dari hari ke hari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement