Kamis 04 Apr 2013 20:48 WIB

Thiago Silva Disebut "Banci Gemuk" di Twitter

Thiago Silva
Foto: independent.co.uk
Thiago Silva

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Olympique Marseille dan Joey Barton meminta maaf kepada pemain Paris Saint Germain (PSG) Thiago Silva. Apa pasal? Silva disebut "banci gemuk" lewat jejaring sosial, Twitter.

"Olympique Marseille dan Joey Barton memohon maaf kepada Thiago Silva dan klubnya atas komentar-komentar tidak pantas yang ditulis pemain Inggris ini di media sosial pada 36 jam yang lewat," demikian pernyataan Marseille dalam situsnya www.om.net.

"Para pejabat Olympique Marseille telah meminta Joey Barton mengakhiri percekcokan antara dia dan bek Brasil itu.  Pemain tengah Marseille itu telah berjanji mulai detik ini juga mengakhiri publikasi setiap komentar menyakitkan terhadap Thiago Silva."

Rabu (3/4) kemarin, PSG mengancam memperkarakan Barton setelah pemain tengah Marseille itu menyamakan Silva dengan seorang transeksual dan menyebutnya "banci gemuk" di Twitter. Komentar ini juga mengundang kecaman dari para aktivis gay.

Barton yang memiliki lebih dari dua juta follower di Twitter itu terlibat cekcok dengan Silva pekan ini menyusul komentar merendahkan yang dibuat pemain Inggris itu terhadap beberapa rekan Silva di PSG.  

Federasi Sepak bola Prancis mengatakan Komite Etik tidak akan mengambil langkah apa-apa karena insiden itu tak terjadi di lapangan sepak bola.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement