Senin 08 Apr 2013 06:00 WIB

Widodo Racik Strategi Hadapi Persela

Persegres
Persegres

REPUBLIKA.CO.ID, GRESIK -- Pelatih Persegres Gresik United, Widodo Cahyono Putra akan menyiapkan strategi terbaik menghadapi Persela Lamongan pada Liga Super Indonesia di Stadion Tridharma Gresik, Jawa Timur, Selasa (9/4).

"Kami sudah siapkan strategi terbaik menghadapi Persela, namun perlu didukung oleh psikologis pemain yang dalam keadaan baik pula, sebab strategi tim itu akan mengikuti," kata Widodo yang ditemui saat memantau latihan Persegres di Lapangan PJB Gresik, Minggu.

Ia mengakui, melawan Persela adalah ujian pertamanya membesut tim berjuluk "Laskar Joko Samudro" dan dituntut untuk menang. Meski demikian, dirinya optimistis tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Gresik itu akan memetik hasil sempurna, meski persiapannya mepet.

"Saya sedikit banyak sudah mengetahui kekuatan Persela. Dan inilah yang menjadi modal saya saat menghadapi Persela nanti," katanya.

Ia menjelaskan, kekuatan Persela saat ini berbeda dengan dulu ketika dirinya masih menjadi pelatih, sebab kekuatan setiap tim selalu berkembang seiring dengan berjalannya waktu.

"Persela pastinya juga berkembang pola permainanya, berbeda dengan ketika saya pegang, meski demikian saya siapkan strategi yang berbeda pula," katanya.

Ia berharap, dibawah kepemimpinanya, Persegres bisa bangkit dari keterpurukannya yang kini berada di peringkat 13 klasemen sementara LSI.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement