Rabu 01 May 2013 05:45 WIB

Hope Solo Pasang Telepon Tipuan di Twitter

Rep: Umi Lailatul/ Red: Fernan Rahadi
Hope Solo
Foto: washingtonpost.com
Hope Solo

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Pesepak bola wanita Amerika Serikat Hope Solo rupanya memiliki selera humor yang cukup tinggi untuk mengisi waktu senggangnya. Ia rupanya hobi mengerjai para pengikutnya di Twitter.

 

Aksi jahil Solo itu dilakukannya dengan memasang nomor telepon seluler di akun Twitter pribadinya. Para pengikut Hope yang jumlahnya 670 ribu itu langsung penasaran dan mencoba nomor ponsel yang terpampang di situs Twitter tersebut.

Dalam sekejap, para pengikut itu alangkah terkejut saat mengetahui nomor ponsel tersebut bukan nomor pribadi Solo. Mereka pun bertanya-tanya dan tak jarang ada yang melemparkan protes ke Solo.

 

Solo yang kaget saat ditodong banyak pertanyaan akhirnya menyerah. Ia mengaku aksi itu dilakukannya sebagai lelucon belaka. ‘’Buat orang-orang yang menghubungi saya lewat nomor itu. Itu bukan nomor saya. Itu adalah nomor penata rambut dan silakan bikin janji dengannya saja,’’ kicaunya di akun Twitternya seperti dikutip Sport.es.

 

Bagi Solo, aksi kocak seperti itu memang biasa ia lakukan, terutama untuk mengusir rasa jenuh di tengah padatnya jadwal kesehariaanya. ‘’Apalagi ini masih bulan April kan? Masih bisalah April Mop,’’ kata Solo.

 

Solo merupakan kiper wanita andalan AS. Beragam prestasi telah ditorehkannya, diantaranya Juara Kedua FIFA Women’s World Cup 2011, medali emas olimpiade 2008 dan 2012, keeper of the year versi WPS 2009, peraih sarung emas FIFA Women’s World Cup 2011, dan masih banyak lagi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement