Rabu 29 May 2013 11:17 WIB

Suporter Manchester City Berikan Penghormatan untuk Mancini

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: A.Syalaby Ichsan
Roberto Mancini
Foto: mirror.co.uk
Roberto Mancini

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Suporter Manchester City memberikan penghormatan kepada Roberto Mancini dengan memasang sebuah iklan ucapan terimakasih di Koran Italia Gazetta dello Sport.

Penghormatan tersebut diprakarisai oleh seorang suporter setia the Citizen, Adam Keyworth setelah sebelumnya Mancini memasang iklan ucapan terimakasih kepada seluruh pendukungnya di  surat kabar Manchester.

Adam, seorang mahasiswa Universitas Nottingham tersebut mengaku kewalahan dengan respon dari seluruh suporter lain yang ingin memberikan donasi untuk pembuatan iklan tersebut. Di luar dugaan dalam waktu empat hari sudah terkumpul donasi sekitar 7000 poundsterling. 

"Ide ini berawal dari twitter, ternyata banyak suporter yang merespon dan ingin menunjukkan apresiasi mereka kepada Mancini," kata Adam dilansir dalam Manchester Evening News, Rabu (29/5).

Menurut pria berusia 21 tahun itu, para pendukung the Citizen ingin terlibat secara langsung karena tidak semuanya mendapatkan kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada pelatih asal Italia itu. Bagi para suporter, Mancini telah memberikan yang terbaik selama tiga tahun untuk Citizen.

Ucapan terimakasih itu mengambil satu halaman lengkap dengan foto Mancini dan tulisan ''terimakasih Mancini, sekali biru tetap biru." Anak perempuan Mancini, Camilla tak bisa membendung rasa harunya ketika membaca ucapan terima kasih tersebut di Surat Kabar Gazzetta dello Sport.

Dalam akun twitternya dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh suporter Inggris yang telah mendukung ayahnya selama tiga tahun berkiprah di the Citizen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement