Kamis 30 May 2013 21:56 WIB

Migliore Gabung Dinamo Zagreb Selepas Keluar dari Penjara

Pablo Migliore
Foto: Reuters
Pablo Migliore

REPUBLIKA.CO.ID, ZAGREB -- Penjaga gawang Argentina, Pablo Migliore, menandatangani kontrak tiga tahun dengan juara Kroasia Dinamo Zagreb. Migliore baru saja keluar dari penjara di negaranya setelah ia ditahan selama 40 hari karena dianggap menghambat penyelidikan atas kasus pembunuhan.

"Saya sangat menantikan untuk mengambil peran di Liga Champions dan mendorong tim. Saya akan memberikan yang terbaik," ujar Migliore dalam website klub barunya Dinamo Zagreb.

Kiper Argentina berusia 31 tahun itu datang dari San Lorenzo dimana masa kontraknya juga telah berakhir bersamaan dengan dibebaskan dirinya dari penjara pada awal bulan ini.

Dia ditangkap setelah diduga ikut berperan dalam pelarian seorang penggemar bekas klubnya, Boca Juniors, yang telah diincar polisi karena kasus pembunuhan.

Migliore dibebaskan pada awal bulan ini setelah membayar tebusan sebesar 500.000 peso Argentina (95.000 dolar AS atau 73.000 euro).

Dinamo Zagreb baru saja memenangi gelar juara Kroasia yang ke-15 kali sejak negara itu meraih kemerdekaannya pada 1991 dari bekas negara Yugoslavia.

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement