Ahad 02 Jun 2013 23:25 WIB

Persidafon Bakal Tampil Maksimal Lawan Persisam

Pemain Persidafon Dafonsoro
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Pemain Persidafon Dafonsoro

REPUBLIKA.CO.ID,  SAMARINDA -- Pelatih Persidafon Dafonsoro Erens Pahelereng mengakui Tim Persisam Putra Samarinda merupakan lawan berat apalagi bermain di hadapan pendukungnya Stadion Segiri Samarinda.

"Kami sudah pernah merasakan kekalahan dengan Persisam di kandang kami, memang mereka lawan yang berat karena punya materi pemain yang bagus," kata Erens di Samarinda, Ahad, menanggapi pertandingan lanjutan timnya melawan tuan rumah Persisam pada Senin (3/6).

Meski demikian, Erens tidak akan menyerah begitu saja, sesuai dengan harapan skuad tim untuk bisa mencuri poin saat melakoni pertandingan di Kalimantan Timur.

"Kemarin kami menyerah atas Mitra Kukar, dan kesempatan untuk mendapatkan poin masih ada di Samarinda, makanya kami akan berjuang maksimal melawan Persisam," katanya.

Dia mengakui jadwal pertandingan yang cukup mepet menjadikan para pemainnya sulit untuk melakukan "recovery" menjelang laga menghadapi Persisam.

"Untungnya lawan juga mengalami kondisi yang sama, sehingga bukan menjadi alasan bagi pemain saya soal fisik menjadi kendala," ujar Erens.

Pada laga menghadapi Persisam, memang skuadnya tidak bisa turun "full team", karena dua pemainnya Ibo dan Lasso terkena akumulasi kartu kuning. "Tapi saya sudah menyiapkan beberapa pemain pengganti, dan saya harapkan dia bisa mengemban tanggung jawab," imbuh Erens.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement