Senin 17 Jun 2013 04:30 WIB

Hobi Unik Kekasih Sergio Ramos

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Fernan Rahadi
Pilar Rubio
Foto: bntubelize.org -
Pilar Rubio

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Di balik wajah cantik model sekaligus presenter asal Spanyol, Pilar Rubio, ternyata kekasih pemain bertahan Real Madrid, Sergio Ramos, itu memiliki selera musik yang jauh berbeda dari kebanyakan perempuan. Model berusia 35 tahun itu menggilai musik heavy metal.

Rubio pun tidak hanya sekedar menjadi pendengar setia. Tapi, Rubio juga terlibat dalam pembuatan album salah satu band metal terkemuka di dunia, Annihilator. Rubio sempat menjadi model sampul album terbaru band metal asal Kanada tersebut.

Didukung dengan make-up dan special effects, wajah cantik Rubio berubah menjadi zombie pemakan darah. Rencananya, album yang berjudul Feast itu akan dirilis pada Agustus 2013 mendatang. Gambar-gambar Rubio sebagai model sampul album Annihilator itu pun kembali beredar menjelang kedatangan band metal tersebut ke Spanyol.

Rencananya, Annihilator akan menyambangi Madrid dan Barcelona pada 23 Agustus dan Oktober. Annihilator ini pun akan datang dalam rangka promosi album terbaru mereka, Annihilator.

Selain itu, kecintaannya akan musik metal juga ditumpahkan Rubio lewat distro metal, yang menyediakan kaus, jaket, dan album-album rekaman musik metal. Nama distro yang dimiliki Rubio itu bernama Metalheads.

Sergio Ramos pun ternyata mendukung hobi kekasihnya itu. Bahkan, lewat akun Twitter-nya, Ramos ikut mempromosikan barang-barang terbaru keluaran distro milik kekasihnya tersebut.

''Kami telah memiliki barang-barang terbaru dalam koleksi terbaru Metalhead. Download bisa dilakukan kapan saja,'' tulis Ramos dalam akun Twitter-nya, seperti dikutip elbalonrosa, Ahad (16/6).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement