Ahad 30 Jun 2013 18:59 WIB

Cavani Jengah Dengar Spekulasi Transfer Dirinya

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Citra Listya Rini
Edinson Cavani
Foto: guardian.co.uk
Edinson Cavani

REPUBLIKA.CO.ID, SALVADOR -- Penyerang Napoli, Edinson Cavani, mulai jengah mendengar rumor transfer belakangan ini. Pemain tim nasional Uruguay itu memang disebut menjadi incaran beberapa klub ternama Eropa.

"Pada awalnya, saya tidak merasa terganggu dengan semua spekulasi yang ada. Tapi sekarang saya harus mengaku itu mengganggu," kata Cavani, seperti dilansir Football Italia, Sabtu (29/6). 

Masa depan Cavani bersama Napoli masih terus menjadi pertanyaan. Pasalnya, klub lain berusaha menggoda bomber berusia 26 tahun itu untuk hengkang.

Cavani sempat disebut menjadi incaran Chelsea, Manchester City, dan Real Madrid. Belakangan, Sport Mediaset melaporkan Chelsea sudah menjalin kesepakatan personal dengan Cavani. 

Di sisi lain, Napoli tidak ingin menurunkan harga penyerang tim nasional Uruguay itu dan tetap merujuk klausul pelepasan kontrak senilai 63 juta Euro. Pelatih anyar Napoli, Rafael Benitez, pun berharap Cavani untuk bertahan.

Spekulasi mengenai masa depan Cavani terus berkembang. Namun, penyerang kelahiran Salto itu ingin menghindar untuk terus membicarakannya. Cavani saat ini hanya ingin berkonsentrasi bersama tim nasional Uruguay yang masih berlaga di Piala Konfederasi. 

"Masa depan saya? Terlalu banyak yang telah dikatakan beberapa hari terakhir. Jadi lebih baik untuk tetap diam," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement