Jumat 05 Jul 2013 13:05 WIB
Chelsea ke Indonesia

Chelsea Dijamin Tetap ke Jakarta

Rep: Umi Lailatul/ Red: Fernan Rahadi
Skuat Chelsea
Foto: AP Photo/Vadim Ghirda
Skuat Chelsea

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumor bakal batalnya Chelsea ke Indonesia membuat BNI selaku sponsor awal yang mendatangkan The Blues ikut angkat bicara. BNI menegaskan bahwa tim besutan Jose Mourinho itu tetap datang ke Jakarta dan menggelar laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 25 Juli 2013 mendatang.

‘’Semua kegiatan Chelsea di Indonesia bakal bergulir lancar dan sesuai rencana,’’ kata salah satu pejabat teras BNI yang enggan disebutkan namanya kepada wartawan, Jumat (5/7).

Hal senada sebelumnya juga pernah diungkapkan Marketing and Communications Manager Nine Sports Denny Ervan. Denny menegaskan bahwa pihaknya tetap fokus dan tak terganggu rumor tersebut.

‘’Kami tetap akan melaksanakan sesuai jadwal semua. Semua proses akan dijalankan sesuai rencana yang sudah ada,’’ kata Denny.

Kedatangan Chelsea ke Indonesia memang sempat terancam batal lantaran ada kisruh antar promotor. Menurut informasi yang beredar, kisruh bermula saat BNI selaku sponsor awal memutuskan mengganti promotor.

Sebelumnya BNI menunjuk My Events selaku promotor. Tapi sejak bulan lalu memutuskan Nine Sports sebagai promotor baru menggantikan My Events. Masalah kemudian timbul, My Events mengklaim sudah mengantongi surat rekomendasi dari Chelsea sebagai penanggung jawab pertandingan itu. Bahkan surat itu,sudah ditunjukkan ke PSSI. Mereka juga telah menyewa SUGBK selama tiga hari untuk laga uji coba tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement