Jumat 26 Jul 2013 02:31 WIB

Ini yang Disukai Demba Ba di Indonesia

Demba Ba
Foto: AP
Demba Ba

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesia ternyata memberi kesan tersendiri bagi penyerang Muslim Chelsea, Demba Ba. Selain keramah-tamahan orang-orangnya, penyerang asal Senegal itu ternyata juga menyukai suara azan yang didengarnya di negara ini.

"Satu hal yang saya sukai di Indonesia, yaitu saat saya duduk dan bersantai di kamar dan kemudian mendengarkan suara azan," tutur Ba lewat akun twitternya, @dembabafoot.

Sebelumnya, Ba mengaku terkesan dengan sambutan yang diperoleh Chelsea begitu menginjakkan kaki ke Jakarta, Selasa (22/7) lalu. Saat itu, sejak turun dari pesawat di Bandara Halim Perdanakusuma, hingga sampai Hotel Keraton, serta latihan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada malam hari, ratusan suporter tampak heboh menyambut kedatangan pemain The Blues.

Ba pun mampu menutup hari terakhirnya di Indonesia dengan sebuah kenangan manis. Ia turut menyumbangkan gol saat timnya mencukur Indonesia All-Star dengan skor 8-1. Sayang, usai mencetak gol tersebut ia tidak melakukan selebrasi bersujud seperti yang biasa ia lakukan saat berlaga di Liga Primer Inggris

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement