Jumat 05 Jul 2013 19:11 WIB

Joe Cole Jaga Kebugaran Sebelum Musim Baru

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Fernan Rahadi
Joe Cole kembali ke West Ham United
Foto: laman resmi West Ham United
Joe Cole kembali ke West Ham United

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Joe Cole ingin menjaga kondisi tubuhnya agar tetap fit menjelang musim penuh pertamanya sejak dipinang kembali ke West Ham beberapa waktu lalu. Pemain berusia 31 tahun itu sebelumnya dipinjamkan ke klub Ligue 1 Prancis, Lile dari Liverpool pada 2011/2012.

Pemain berusia 31 tahun itu mengawali karier profesionalnya pada 1998 sampai 2003 bersama West Ham. Dia merasa senang bisa kembali lagi ke klub yang telah memberikannya kesempatan untuk menapaki karir internasionalnya.

"Saya ingin melakukan yang terbaik untuk tim dan membantu kemajuan klub ini agar meraih prestasi yang lebih baik lagi," ujar Cole dilansir dalam situs resmi West Ham, Jumat (5/7).

Sementara itu, Manajer West Ham Sam Allardyce menyambut gembira kedatangan Cole kembali ke klubnya. Dia menyebut Cole sebagai salah satu bagian dari rencananya di musim mendatang dan diharapkan dapat memberikan ritme permainan baru bagi klub tersebut.

Seluruh skuat West Ham akan memulai persiapan pramusim dengan melakukan fitnes untuk menjaga kebugaran tiap pemain. Dengan kedatangan sejumlah pemain baru, Allerdyce yakin timnya bakal memiliki performa yang lebih baik dari musim lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement