Rabu 10 Jul 2013 14:31 WIB

Pilar Rubio dan Sergio Ramos Jadi Pendamping Pengantin

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Fernan Rahadi
Pilar Rubio dan Sergio Ramos
Foto: europapress.es
Pilar Rubio dan Sergio Ramos

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Sejumlah kabar miring sempat menerpa pasangan Pilar Rubio dan Sergio Ramos. Mulai dari keretakan hubungan, hingga kabar soal hamilnya Rubio mewarnai berita di sejumlah media Spanyol. Namun, semua kabar itu seolah dijawab oleh kehadiran Rubio bersama pemain bertahan Real Madrid itu di sebuah acara perkawinan.

Seperti dilansir abc.es, Selasa (9/7), Pilar Rubio terlihat semringah dalam acara perkawinan salah satu matador terkemuka di Spanyol, Alejandro Talavante. Dalam acara pesta tersebut, Rubio pun tampil dengan ditemani oleh kekasihnya, Sergio Ramos. Mereka berdua mendapat tugas sebagai pendamping pasangan pengantin tersebut.

Kehadiran mereka berdua dalam acara tersebut, seolah menjadi jawaban atas serangkaian kabar burung yang menimpa keduanya. Sebelumnya, hubungan antara model dan presenter asal Spanyol dengan Ramos itu dikabarkan bubar. Selain itu, ada pula kabar yang menyebut Rubio tengah hamil anak pertamanya dengan Ramos.

Dalam acara tersebut, Rubio terlihat mengenakan gaun berwarna biru, senada dengan jas yang dikenakan Sergio Ramos. Kedua pasanga itu pun tidak berhenti menebarkan senyum ke arah juru foto yang telah berada di depan gereja, tempat pemberkatan pernikahan Alejandro Talavante tersebut.

Ini merupakan penampilan pertama kali pasangan tersebut, sejak Ramos memperkuat Spanyol di Piala Konfederasi. Sebelumnya, pasangan ini juga tampil memikat saat menghadiri acara penganugerahan pemain terbaik La Liga, pada akhir musim lalu.

Rubio dan Ramos telah menjalin hubungan selama satu tahun. Presenter berusia 35 tahun itu juga memiliki sebuah bisnis clothing, yang dikelola bersama sang kekasih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement