Ahad 14 Jul 2013 01:56 WIB

Persema Gaet Sponsor Baru

Skuat Persema Malang
Foto: premierleague.co.id
Skuat Persema Malang

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Asuransi Jiwa Bumiputera bakal menggantikan Killerfish sebagai sponsor Persema pada putaran kedua Liga Primer Indonesia, September 2013.

Asisten Manajer Persema Dito Arief di Malang, Sabtu (13/7), mengatakan saat ini rancangan perjanjian kerja sama dengan Asuransi Jiwa Bumiputera (AJB) masih dalam proses penyelesaian.

"Kami berharap sebelum putaran kedua bergulir kerja sama ini sudah terealisasi dan dananya juga sudah bisa kami pakai untuk biaya operasional, bahkan menambah pemain untuk memperkokoh barisan Persema di lini depan, tengah maupun belakang," tegasnya.

Dengan adanya suntikan dana dari sponsor sekitar Rp1 miliar, lanjutnya, manajemen Persema bisa segera mempersiapkan tim untuk menyelesaikan putaran kedua di kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI).

Ia mengemukakan kalau perjanjian kerja sama antara pihak Persema dengan AJB telah tuntas dan terealisasi, maka logo AJB akan terpasang pada jersey pemain berdampingan dengan logo Killerfish (perusahaan minuman berenergi asal Jerman).

Logo Killerfish tetap dipasang, katanya, karena perusahaan tersebut sudah pernah mengucurkan dana ke Persema pada putaran pertama, meski akhirnya mundur akibat kebijakan yang dihasilkan dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI beberapa waktu lalu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement