Senin 15 Jul 2013 02:37 WIB

Olivier Giroud: Saya Senang di Indonesia

Olivier Giroud
Foto: thinkfootball.co.uk
Olivier Giroud

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker Arsenal, Olivier Giroud, mengaku terkesan dengan Indonesia. Ia pun mengatakan ingin berkunjung kembali lagi ke sini.

"Saya senang di sini. Saya ingin kembali lagi," ujar Giroud seraya tersenyum, usai meninggalkan lapangan usai pertandingan Arsenal melawan Indonesia Dream Team, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad (14/7) malam.

Giroud juga tetap memasang senyumnya kepada para penggemar yang memanggilnya dari balik pagar pembatas saat ia menuju ruang ganti. Ia bahkan bersedia melayani permintaan penggemarnya yang ingin foto bersama atau sekedar meminta tanda tangan.

Pemain dengan nomor punggung 12 itu tampil gemilang. Ia menyumbang dua gol bagi timnya. Pada menit 70, Giroud membobol pertahanan Kurnia Meiga sehingga menambah keunggulan Arsenal menjadi 3-0. Dua menit berselang, pemain asal Perancis itu membawa timnya semakin meninggalkan jauh tim besutan Jacksen Tiago dengan skor 4-0.

Sebelumnya tiba di Jakarta, Giroud tampil bersama dengan kelima rekannya, Tomas Rosicky, Mikel Arteta, Lukas Podolski, Per Mertesacker, dan Wojciech Szczesny mengenakan batik khas Indonesia dengan motif logo dari klubnya, yang dirilis dalam laman resmi Arsenal

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement