Ahad 21 Jul 2013 00:36 WIB

Brendan Rodgers: Kami Seperti Main di Anfield

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Hazliansyah
 Manajer Liverpool Brendan Rodgers menjawab pertanyaan wartawan saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (18/7).    (Republika/ Yasin Habibi)
Manajer Liverpool Brendan Rodgers menjawab pertanyaan wartawan saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (18/7). (Republika/ Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Liverpool Brendan Rodgers tak menyangka mendapat dukungan yang begitu luar biasa dari para fans di Indonesia. Saking antusiasnya para fans membuat Rodgers beserta anak-anak asuhnya seolah bermain di kandang sendiri, Stadion Anfield.

"Atmosfer di stadion sangat luar biasa. Orang-orang di sini menyambut kami dengan sangat antusias. Kami seperti bermain di Anfield," kata Rodgers usai pertandingan, Sabtu (20/7).

Dukungan yang diberikan Liverpudlian Indonesia memang tidak hanya ketika para pemain kesayangannya berlaga di GBK melawan Indonesia XI. Antusiasme fans sudah sangat terasa ketika Steven Gerrard pertama kali menginjakkan kaki di Jakarta.

"Kami semua tidak akan bisa melupakan kunjungan ini. Terima kasih Indonesia atas dukungan yang luar biasa," Rodgers menambahkan.

Liverpool mengakhiri pertandingan dengan kemenangan dua gol tanpa balas. The Reds membuka keunggulan melalui kaki Philippe Countinho pada menit ke-sembilan sebelum akhirnya digandakan oleh Raheem Sterling pada menit ke-86.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement