Selasa 23 Jul 2013 15:22 WIB

Mourinho Ingin Chelsea Bermain Baik Lawan Indonesia

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Citra Listya Rini
Jose Mourinho
Foto: AP/Alastair Grant
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Chelsea, Jose Mourinho menginginkan agar timnya dapat bermain semaksimal mungkin melawan timnas Indonesia.

Meski Indonesia beruntun kalah 0-7, kontra Arsenal dan 0-2, lawan Liverpool, namun hal itu bukan menjadi perhatian Mourinho. Lawatan the Blues ke Asia Tenggara dianggap sebagai ajang untuk meningkatkan kemampuan anak asuhnya. 

"Kami tidak khawatir. Bukan poin saya menganalisis timnas Indonesia. Kami ingin bermain baik untuk membangkitkan motivasi pemain dan membuat tim saya menjadi lebih baik. Itu adalah tujuan bermain," kata Mourinho saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (23/7).

Pelatih timnas Indonesia Rahmad Darmawan megatakan bakal menyiapkan skema terbaik untuk menghadapi Chelsea. Ia mengaku kagum dengan Chelsea sebagai tim besar dan Mourinho, selaku pelatih favoritnya.

"Menghadapi tim besar seperti Chelsea merupakan sebuah pengalaman berharga. Saya senang jika bisa menyulitkan Chelsea," harap RD. 

Dalam kesempatan itu, RD sempat meminta Mourinho untuk menandatangani topi yang dikenakannya. RD terus menebarkan senyum kepada the Special One, dan ditanggapi dengan pegangan tangan yang erat oleh Mourinho. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement