Senin 29 Jul 2013 14:28 WIB

Pilar Rubio, Wanita Termenarik di Spanyol

Rep: Umi Lailatul Ahdiyah/ Red: Fernan Rahadi
Pilar Rubio
Foto: bntubelize.org -
Pilar Rubio

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek Real Madrid Sergio Ramos bisa jadi salah satu pria paling beruntung di Spanyol. Pasalnya, ia memiliki kekasih yang baik hati, setia, serta disebut-sebut memiliki kecantikan yang luar biasa.

Kecantikan itulah yang mampu menyihir khalayak ramai di negeri Matador itu hingga akhirnya menjatuhkan pilihan dirinya sebagai wanita termenarik di Spanyol.

Pilar didapuk sebagai wanita termenarik dan memiliki karakter yang bagus berdasarkan survei yang dilakukan oleh sebuah konsultan media pemasaran. Konsultan ini melakukan survei ke 40 ribu orang di Spanyol untuk menentukan selebriti mana yang memiliki wajah dan karakter menarik.

Nama Pilar pun seperti sudah diprediksi masuk dalam urutan teratas kategori tersebut. Pilar berhasil mengalahkan artis dan selebitis papan atas lainnya seperti Patricia Conde, Anna Simon, Amaia Salamanca, Elsa Pataki, Carolina Cerezuela dan artis lainnya.

Pilar dinilai memiliki daya tarik fisik dan berkarakter. Ia memiliki kecantikan yang khas Spanyol. Selain itu, karier dan statusnya sebagai pacar Ramos membuat dirinya lebih mudah dikenal dan dipilih oleh para peserta survei. Pilar sanggup mengalahkan pesona kecantikan model Ariadne Artiles dan aktris Inma Cuesta Blanca.

Meski cantik, baik Inma maupun Artiles ternyata kurang dikenal dihadapan publik Spanyol sehingga tidak masuk nominasi sepuluh besar tahun ini.  

Nominasi ini merupakan penghargaan tahunan yang biasanya diumumkan saat musim panas tiba. Berbagai selebriti lainnya juga pernah mencicipi gelar sebagai wanita termenarik di Spanyol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement