Rabu 31 Jul 2013 13:20 WIB

PBR Pensiunkan Sementara Nomor 9

Sekou Camara
Foto: psl.co.za
Sekou Camara

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelita Bandung Raya untuk sementara waktu mempensiunkan kostum nomor 9 yang selama ini dikenakan oleh striker asal Mali, Abdulaye Sekou Camara, yang meninggal dunia akibat serangan jantung.

"Untuk sementara waktu, nomor sembilan dipensiunkan mungkin hingga beberapa tahun ke depan. Namun, bukan untuk selamanya," kata Direktur PT Kreasi Performa Pasundan, Marco Gracia Paulo, di Bandung, Rabu.

Sekou Camara meninggal dunia akibat serangan jantung saat mengikuti sesi latihan malam di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (28/7) sekitar pukul 23.48 WIB. Jenazahnya saat ini sudah dipulangkan ke Mali.

Marco menyebutkan nomor sembilan untuk sementara waktu di bawah kepemimpinanya di PBR akan dipensiunkan, namun tidak menutup kemungkinan ke depan akan digunakan pemain lainnya.

"Sebagai penghormatan kepada Camara, nomor sembilan sementara waktu dipensiunkan. Namun, ke depan tidak menutup kemungkinan akan digunakan oleh pemain lain yang memiliki tipe dan karakter sebagai pemain bertalenta seperti dia," kata Marco.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement