Jumat 06 Sep 2013 01:00 WIB

Lawan Moldova, Inggris Tanpa Sturridge

Daniel Sturridge
Foto: AP/Sang Tan
Daniel Sturridge

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyerang Liverpool Daniel Sturridge dipastikan tidak akan memperkuat Inggris pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Moldova, Jumat. Federasi sepak bola Inggris, FA, pada Kamis (5/9) mengumumkan kalau pemain 24 tahun itu masih dililit cedera.

Sturridge  selalu mencetak gol pada tiga pertandingan terakhir Liverpool untuk membuat Si Merah memuncaki klasemen Liga Utama Inggris, namun ia mengalami cedera pangkal paha saat membawa timnya menang 1-0 atas Manchester United pada Ahad.

Ia diharapkan bisa bergabung dengan timnas Inggris untuk lawatan Selasa ke Ukraina di kualifikasi Grup H zona Eropa.

"Saat Roy Hodgson mempersiapkan tim Inggrisnya untuk menghadapi Moldova pada Jumat malam, Daniel Sturridge telah kembali ke Liverpool untuk mendapatkan perawatan lanjutan," demikian bunyi pernyataan di situs FA.

"Tim tiba di Taman St George Cross pada Kamis petang menjelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia di Wembley, namun penyerang Liverpool itu akan kembali ke klubnya dengan niat untuk kembali bergabung dengan tim Inggris pada akhir pekan dan melakukan perjalanan ke Ukraina."

Dengan Wayne Rooney yang juga absen karena cedera pada kepalanya, pelatih timnas Inggris Roy Hodgson diperkirakan akan mengandalkan penyerang United Danny Welbeck untuk memimpin lini depan saat melawan Moldova.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement