Jumat 06 Sep 2013 10:58 WIB

El Shaarawy: Kaka Idola Saya

Kaka kembali berseragam AC Milan.
Foto: gazzettaobjects.it
Kaka kembali berseragam AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker muda AC Milan, Stephan El Shaarawy mengaku senang Ricardo Kaka pulang ke San Siro. Ia juga menapik rumor yang menyebut kehadiran Kaka bakal membuatnya terdepak dari skuat Il Diavollo Rosso.

"Saya tak pernah mempertanyakan keputusan pelatih. Kaka adalah idola saya," tutur El Shaarawy seraya tersenyum kepada Football-Italia.

Kedatangan Kaka membuat lini serang Milan semakin sesak. Apalagi, Milan baru saja mendapatkan Alessandro Matri dari Juventus. Namun, sisi positifnya, Milan memiliki banyak alternatif di lini serang yang memungkinkan pelatih Massimilliano Allegri melakukan rotasi untuk menjaga performa Milan tetap rancak.

"Persaingan di skuad Milan memang lebih ketat, namun semua orang akan punya waktu bermain. Saya bakal bertarung memperebutkan posisi saya di Milan," ujar penyerang berdarah Mesir ini.

El Shaarawy juga menegaskan bakal tetap bertahan di Milan. Bahkan ia membantah bakal meninggalkan Milan untuk hijrah ke Manchester City yang sudah lama mengincar servisnya.

"Saya telah memutuskan untuk bertahan di Milan. Keputusan ini sudah bulat, tak peduli tawaran apa pun yang datang," tegas penyerang Timnas Italia itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement