Selasa 10 Sep 2013 18:20 WIB

Martin O'Neill Gantikan Trapattoni?

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Didi Purwadi
Martin O'Neill
Foto: AP
Martin O'Neill

REPUBLIKA.CO.ID, DUBLIN -- Kontrak Giovanni Trapattoni bersama timnas Republik Irlandia baru akan berakhir pada Juni tahun depan. Tapi, pelatih asal Italia itu enggan untuk memperpanjang kontraknya tersebut.

Sejumlah nama kini muncul sebagai calon pengganti Trapattoni. Salah satu nama paling santer yang disebut-sebut bakal mengambil alih kursi pelatih Republik Irlandia adalah Martin O'Neill.

Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (10/9), nama mantan pelatih Aston Villa itu menjadi kandidat paling kuat untuk menggantikan Trapattoni.

Nama O'Neill lebih difavoritkan ketimbang nama-nama pelatih lain seperti Roy Keane dan Chris Hughton. Selain itu, nama mantan pelatih Republik Irlandia, Mick McCarthy, juga digadang-gadang bakal menjadi pelatih baru tim berjuluk the Green Army tersebut.

Namun, Federasi Sepak Bola Republik Irlandia (FAI) agaknya lebih memilih O'Neill. Anggapan ini diperkuat dengan kehadiran mantan pelatih Sunderland itu kala Irlandia dibungkam Swedia 1-2 di laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia zona Eropa pada akhir pekan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement