Rabu 25 Sep 2013 22:57 WIB

Menang Tos Koin, Arab Saudi ke Semifinal

Islamic Solidarity Game (ISG).
Foto: ISG
Islamic Solidarity Game (ISG).

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Arab Saudi akhirnya bisa mendampingi Turki untuk lolos ke semifinal sepak bola Islamic Solidarity Games (ISG) 2013 setelah menang tos koin atas Suriah di ruang konferensi pers Stadion Jaka Baring Palembang, Rabu (25/9) malam.

Tos koin guna menentukan posisi runner up Grup A ini dilakukan setelah kedua tim yaitu Arab Saudi dan Suriah mempunyai poin yang sama yaitu tiga, berikut dengan selisih gol yang sama-sama 4-4 dan head to head 1-1.

Pada tos koin yang dilakukan bersamaan pertandingan antara tuan rumah Indonesia melawan Palestina ini dihadiri oleh Match Commissioner, Kamaruddin Bin Sakhri, diikuti manajemen Suriah dan Arab Saudi dan disaksikan oleh panpel ISG, ISSF dan beberapa media.

Perjuangan Arab Saudi untuk lolos ke semifinal ISG memang cukup berat. Dari tiga pertandingan yang dilakukan berakhir dengan imbang. Pertandingan terakhir adalah berhadapan dengan Irak di Stadion Jaka Baring Palembang, Rabu.

Pada pertandingan penyisihan terakhir Grup A ini, Arab Saudi hanya bermain imbang 2-2. Sedangkan Suriah yang menjadi lawannya pada tos koin bermain imbang 3-3 dengan pemuncak klasemen yaitu Turki di Stadion Bumi Sriwijaya.

Selanjutnya Turki sebagai juara Grup A akan berhadapan dengan runner up Grup B. Sedangkan Arab Saudi sebagai runner up Grup A akan berhadapan dengan juara Grup B.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement