Selasa 01 Oct 2013 00:30 WIB

Chiesa: Fiorentina Kuat tapi Kurang Pengalaman

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Karta Raharja Ucu
Mantan penyerang Timnas Italia, Enrico Chiesa
Foto: IST
Mantan penyerang Timnas Italia, Enrico Chiesa

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Mantan punggawa Timnas Italia, Enrico Chiesa optimistis dengan kekuatan Fiorentina dalam mengarungi Liga Italia Serie-A musim ini. La Viola dijadwalkan menjamu Parma di Artemio Franchi, Selasa (1/10) dini hari WIB. Chiesa yang pernah memperkuat kedua klub tersebut ketika aktif menjadi pemain lebih mengunggulkan Fiorentina.

Meski tanpa diperkuat Mario Gomez Cuadrado dan Juan Guillermo Cuadrado, ia menilai kekuatan Fiorentina lebih unggul dibanding Parma. “Kekuatan manajemen Montella dapat menutupi absennya pemain dengan kualitas alternatif,” katanya kepada Tuttomercatoweb, Senin (30/9).

Menurut Chiesa, tangan dingin Vincenzo Montella bisa mengubah Fiorentina menjadi salah satu tim yang disegani. Apalagi, mereka bisa bermain dengan cara khusus untuk bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan. Hanya saja, ia memberi catatan skuat Fiorentina perlu menambah jam terbang agar bisa meraih prestasi.

“Bagi saya, Fiorentina benar-benar kuat. Kekurangannya sangat sedikit untuk mencapai level tinggi, barangkali hanya kurang pengalaman,” saran mantan pemain Sampdoria itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement