Senin 14 Oct 2013 12:59 WIB

Cetak Gol Untuk Inggris, Gaji Andros Townsend Langsung Naik

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: A.Syalaby Ichsan
Andros Townsend
Foto: thefa.com
Andros Townsend

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penampilan impresif Andros Townsend di laga debutnya bersama tim nasional Inggris, akhir pekan lalu, membuat Tottenham Hotspur berniat menaikan gaji winger berusia 22 tahun tersebut. Townsend kabarnya bakal menerima kenaikan gaji mencapai 50 persen.

Seperi dilansir Dailymail, Senin (14/10), saat ini Townsend menerima gaji sebesar enam ribu pound per pekan. Namun angka ini akan bertambah lebih dari 50 persen. Pasalnya, Spurs akan menaikkan gaji Townsend sekita sembilan ribu pound. Artinya, Townsend akan menerima gaji sebesar 15 ribu pound per pekan.

Kenaikan gaji ini diterima Townsend usai penampilan apiknya bersama timnas Inggris. Melakoni debutnya bersama the Three Lions di laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2014, kontra Montenegro, Townsend mampu mencetak gol dalam laga yang berakhir 4-1 untuk kemenangan Inggris tersebut, akhir pekan lalu. 

Selain itu, Townsend juga sukses membayar kepercayaan yang diberikan pelatih Spurs, Andre Villas-Boas. Townsend dianggap mampu menggantikan peran Aaron Lennon di lini tengah the Lilywhites.

Kembali dari Queen Park Rangers usai melakoni masa peminjaman, Townsend pun akhirnya mampu menembus tim utama Spurs pada awal musim ini. 

Pelatih Inggris, Roy Hodgson, mengakui, pihaknya terus memantau penampilan Townsend sejak masih berseragam QPR pada musim lalu.

''Dia menarik perhatian kami saat masih bermain di QPR. Saya dan staf saya juga sering melihat dia bermain di Spurs untuk saat ini. Di sana, dia menampilkan lagi kualitasnya, dan hal itu membuat saya kembali berpikir untuk memasukannya ke timnas,'' kata Hodgson seperti dikutip Four Four Two, Senin (14/10).

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement