Jumat 18 Oct 2013 08:06 WIB

Adil Rami Tak Sabar Mengabdi untuk Milan

Adil Rami
Foto: fedenerazzura.com
Adil Rami

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Adil Rami mengaku tak sabar ingin segera mengabdi untuk AC Milan, setelah Valencia sepakat menjualnya ke Il Diavollo Rosso pada Januari mendatang.

Ya, Rami kini berstatus sebagai pemain pinjaman. Namun, ia diizinkan Valencia mengikuti latihan rutin bersama Milan. Bek beragama Islam itu baru bisa memperkuat Milan pada Januari mendatang. Dilaporkan, Rami menerima pinangan Milan setelah hubungannya dengan pelatih Miroslav Djukic merenggang.

Milan memulai musim ini dengan mengerikan. Dari tujuh laga di Liga Italia Serie-A, laskar Massimiliano Allegri baru menang dua kali. Namun, ia percaya I Rossoneri mampu bangkit. Kini, Rami ingin membawa Milan ke jalur juara.

"Saya memiliki karakter seorang pemenang. Saya bisa membantu tim dan berkontribusi di semua lini," kata Rami kepada situs resmi Milan.

Rami mengakui, Milan adalah klub besar yang memiliki karakter luar biasa. "Kami berada di posisi yang sama pada tahun lalu, tapi kami adalah keluarga besar dan kami akan kembali. Saya hanya ingin membantu tim dan memberikan yang terbaik sesegera mungkin," tutur bek Timnas Prancis ini.

Ia mengaku sesegera mungkin ingin merumput bersama Milan dan mendapatkan banyak pengalaman di San Siro. Di Milan, ia bakal bertemu dua pemain asal Prancis, Philippe Mexes dan Kevin Constant.

"Mengetahui pemain lain pasti membantu. Mexes dan Konstan benar-benar baik. Saya mencoba untuk membuat teman-teman dan berbicara dengan semua orang seperti Robinho, Kaka, (Nigel) De Jong . Rasanya seperti sebuah keluarga," imbuh Rami.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement