Senin 21 Oct 2013 07:20 WIB

Ponaryo Astaman Bertahan, Ferry Rotinsulu Hengkang

Rep: Maspril Aries/ Red: Didi Purwadi
Sejumlah pemain Sriwijaya FC melakukan selebrasi. (ilustrasi)
Foto: Antara/Feny Selly
Sejumlah pemain Sriwijaya FC melakukan selebrasi. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Berita santer hengkangnya dua pemain senior Sriwijaya FC, Ponaryo Astaman dan Ferry Rotinsulu, akhirnya terjawab sudah.

Rapat lengkap manajemen Sriwijaya FC yang dipimpin presiden klub, Dodi Reza Alex, Sabtu malam (19/10) memperjelas kesimpang-siuran berita dua pemain yang pernah gabung tim nasional tersebut.

“Dari dua pemain tersebut, hanya penjaga gawang Ferry Rotinsulu yang musim depan tidak lagi bersama Sriwijaya FC,'' kata Dodi pada Ahad (20/10). ''Sedangkan, Ponaryo Astaman tetap menjadi kapten Sriwijaya FC.”

Setelah melakukan rapat dengan Fery Rotinsulu, manajemen akhirnya mendapat keputusan bahwa penjaga gawang yang identik dengan FR12 tersebut memilih mundur dari Sriwijaya FC.

Kemudian manajemen melanjutkan rapat dengan Ponaryo Astaman. Hasilnya, pemain yang akrab dipanggil Popon tersebut tetap bertahan di Sriwijaya FC.

“Kontrak Sriwijaya FC dengan Ponaryo Astaman untuk dua musim kompetisi atau dua tahun tidak ada perubahan,'' kata Dodi. ''Dia tetap bergabung dengan Sriwijaya FC pada musim kompetisi ISL 2014.”

Terhadap keputusan Ferry yang memilih tidak bergabung dengan Sriwijaya FC, Dodi menyampaikan ucapan terima kasih. “Manajemen menghargai keputusan tersebut. Saya pribadi sangat menyayangkan hal tersebut.''

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement