Selasa 22 Oct 2013 17:16 WIB

Owen Tolak Arema Secara Halus

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Mansyur Faqih
Michael Owen
Foto: AP
Michael Owen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arema Indonesia sepertinya harus segera mengurungkan niatnya untuk merekrut mantan pemain Manchester United, Michael Owen. Karena sang pemain mengaku belum tertarik untuk kembali merumput di lapangan hijau secara reguler. 

Sebelumnya, manajemen Arema ingin mencoba memanfaatkan kedatangan Owen ke Indonesia yang akan berunjuk gigi dalam duel eksebisi bertajuk Battle of Red di Stadion GBK, Rabu (23/10) malam. Skuat Singo Edan mengaku mempunyai niatan merekrut pemain-pemain lawas Eropa, salah satunya Owen. 

Ketika diminta komentar mengenai adanya minat dari Arema, Owen enggan menanggapi serius. "Sangat senang apabila masih ada klub yang tertarik. Tapi, mereka mungkin akan membatalkan niatnya setelah melihat permainan saya pada laga besok," kata Owen merendah di Hotel JW Marriot, Selasa (22/10). 

Selepas memutuskan gantung sepatu pada akhir musim 2012/2013, Owen kini banting setir dengan menjadi komentator sepak bola. "Sesekali saja bermain seperti pada kesempatan kali ini," ucap Owen. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement