Rabu 23 Oct 2013 18:09 WIB

Rui Costa Jagokan Juventus Raih Scudetto

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Karta Raharja Ucu
Rui Costa
Rui Costa

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AS Roma melaju kencang di Serie A Liga Italia. Giallorossi memenangkan delapan laga beruntun sekaligus unggul lima angka dari Napoli dan Juventus.

Namun, legenda AC Milan, Rui Costa tetap memfavoritkan Juventus meraih Scudetto musim ini. Jika itu terwujud, La Vecchia Signora bisa merebut tiga gelar domestik beruntun.

 

“Juventus belum mengulangi performanya dari dua musim terakhir. Tapi, saya pikir mereka favorit untuk Scudetto,” kata Costa dikutip Football Italia, Rabu (23/10).

Meski di laga terakhirnya Juventus ditekuk Fiorentina, 2-4, ia tetap yakin Juventus masih tim terkuat di Liga Italia. Mantan pemain La Viola itu juga mengakui, kekuatan AS Roma sangat tidak terbantahkan.

“Roma adalah kejutan, namun mereka layak di posisi teratas. Saya telah memiliki kekaguman besar kepada Francesco Totti, salah satu pemain terbaik sepanjang masa,” kata legenda timnas Portugal itu.

 

Terkait peluang Fiorentina, Rui Costa berharap skuat besutan Vincenzo Montella itu bisa mengakhiri musim di posisi teratas. “Fiorentina? Saya suka cara mereka bermain, saya angat suka. Saya harap mereka dapat finis musim ini di urutan atas.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement