Rabu 20 Nov 2013 15:58 WIB

Hasyim Kipuw: Terima Kasih Aremania

Hasyim Kipuw (kiri)
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Hasyim Kipuw (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Sejak kontraknya di Arema berakhir Oktober lalu, bek sayap kanan Hasyim Kipuw telah resmi berpamitan kepada manajemen Arema Cronous. Tak lupa dia menyampaikan terimakasih sekaligus permohonan maaf kepada seluruh Aremania melalui akun twitter resminya @Kipuw13.

Kipuw merasa bangga bergabung dengan klub kebanggaan Aremania dan Aremanita ini. Pemain yang identik dengan nomor punggung 13 itu mengaku senang bisa mengenal suporter Arema lebih dekat, meski hanya satu musim.

"Terima kasih untuk Aremania Aremanita untuk satu tahun ini sudah bisa mengenal kalian lebih dekat," kicau Kipuw dalam akun twitternya, Rabu (20/11).

Musim lalu, pemain asal Tulehu tersebut menjadi bagian penting di tim Arema dalam meraih predikat runner-up Indonesia Super League (ISL) 2013. Menurutnya hal tersebut tak lepas dari dukungan penuh Aremania di mana pun berada.

Sebenarnya, menjadi juara ISL musim lalu adalah target yang disematkan di pundaknya bersama skuat Singo Edan lainnya. Karena hanya mampu finis di posisi kedua klasemen terakhir, maka Kipuw memohon maaf kepada seluruh Aremania atas melesetnya target tersebut.

"Maaf kalau belum bisa memberikan sesuatu untuk kalian Aremania Aremanita di mana pun kalian berada, kalian luar biasa!!" tulisnya.

Meski belum ada pernyataan resmi dari sang pemain, namun musim depan Kipuw dipastikan akan menyusul sang mentor Rahmad Darmawan berlabuh di Persebaya Surabaya. Manajemen Bajul Ijo dalam rilisnya pun telah mencantumkan nama Kipuw beserta Egi Melgiansyah dan Dedi Kusnandar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement