Selasa 26 Nov 2013 23:27 WIB

Ancelotti Tunjuk Di Maria Gantikan Ronaldo

Angel Di Maria
Foto: goal.com
Angel Di Maria

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Absennya Cristiano Ronaldo saat Real Madrid menjamu Galatasaray di Liga Champions, Rabu (27/11), membuat pelatih Carlo Ancelotti pusing tujuh keliling.

Namun, pria asal Italia itu sudah menyiapkan winger asal Argentina, Angel Di Maria atau penyerang Timnas Spanyol U-21, Jese untuk menggantikan Ronaldo.

"Kami dapat saja bermain dengan Di Maria atau Jese yang tampil sangat baik sebagai pengganti Cristiano saat melawan Almeria," tutur Ancelotti seperti disitat dari AFP.

"Kami memiliki dua opsi dan saya akan memutuskan besok."

Selain Ronaldo, Madrid juga bakal kehilangan bek tengahnya, Raphael Varane. Bek asal Prancis itu harus absen karena perlu beristirahat usai menjalani operasi lutut pada awal tahun.

"Kemarin kami telah mengadakan pertemuan dengan para dokter dan sang pemain, dan memutuskan bahwa Varane memerlukan periode istirahat dan pemulihan untuk lututnya," tutur Ancelotti.

Mantan pelatih AC Milan itu melanjutkan, "Ia tidak akan dapat dimainkan selama 10-12 hari. Kami berharap periode pemulihan lutut ini tidak akan terjadi peradangan. ia tidak memerlukan operasi lain, hanya istirahat."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement