Rabu 27 Nov 2013 00:09 WIB

KONI Persatukan Dua Kubu PSSI di Jambi

Logo KONI
Foto: blogspot.com
Logo KONI

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Pengurus KONI Provinsi Jambi menyatukan dua kubu kepengurusan PSSI di Jambi. Pertemuan resmi kedua kubu PSSI di Jambi itu dipimpin langsung Wakil Ketua Umum I KONI Jambi, Adri, yang dihadiri kedua perwakilan pengurus PSSI Jambi.

Usai pertemuan penyatuan kedua kubu tersebut, Adri mengatakan kedua kubu sudah menyatakan bersatu secara resmi untuk memajukan persepakbolaan Provinsi Jambi kedepannya. Setelah dilakukan pertemuan yang difasilitasi KONI Provinsi Jambi, akhirnya kedua kubu pengurus PSSI di Jambi dapat disatukan.

"Sekarang kubu Hadyandra dan Bujang Nasril sudah bersatu untuk Musprov PSSI tanggal 7 Desember nanti," kata Adri di Jambi, Selasa (26/11).

Mengenai kepengurusan nantinya, Adri mengatakan KONI tidak akan ikut campur. KONI Jambi menyerahkan sepenuhnya kepada kedua belah pihak yang telah bersatu tersebut, untuk menyusun kepengurusan sendiri.

"Untuk kepengurusan nanti tergantung mereka dan silakan disusun," ujar Adri. KONI Jambi bangga bisa menyatukan dua kubu PSSI di Jambi, yang selama ini bersiteru akibat kurang komunikasi. 

Bujang Nasril dan Hadyandra yang mengakui sebagai Ketua PSSI Jambi itu usai pertemuan itu mengatakan kedua belah pihak sudah bersatu untuk membangun persepakbolaan di Jambi hingga bisa berprestasi nasional.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement