Rabu 27 Nov 2013 15:00 WIB

Samsul Arif dan Juan Ravi Pilih Arema Cronous

Juan Ravi
Foto: ongisnade.co.id
Juan Ravi

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema Indonesia Cronous resmi mendapatkan striker Timnas Indonesia, Samsul Arif dan gelandang energik Juan Revi. Meski sempat diisukan diminati Semen Padang, Persebaya hingga dipertahankan Persela, namun Samsul yang juga akrab dengan Bustomi ini akhirnya memilih Arema sebagai pelabuhan musim depan.

"Ya, Samsul dan Juan Revi sudah resmi menandatangani kontrak bersama Arema, bergabungnya mereka memang sudah cocok dengan karakter Arema, selain itu banyak Aremania yang menginginkannya. Serta akan menjadi pemain lokal terakhir kita," kata General Manajer Arema, Ruddy Widodo.

Praktis, masuknya Samsul dan Revi membuat Arema kini sudah tidak mencari pemain lokal lagi. Kalaupun nanti ada tambahan, itu hanya khusus diproyeksikan untuk pemain akademi saja. Samsul akan segera mengikuti latihan perdana Arema pada, Rabu (26/11) esok.

Juan Revi sendiri merupakan sosok yang turut membawa Arema menjadi juara di tahun 2010, dan sudah mengikuti latihan Arema. Revi nampak sudah nyetel dengan pemain-pemain Arema yang lain. Bisa jadi, gaya Malangan yang sudah ada dalam dirinya membuat proses adaptasi itu tidak terlalu sulit dilakukan.

Ditanya mengenai masih absennya dua pemain naturalisasi, yaitu Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo, Ruddy mengatakan jika dua pemain itu sudah izin untuk liburan sejenak meregangkan otot karena semenjak usai kompetisi tidak punya waktu rehat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement