Selasa 10 Dec 2013 20:33 WIB

Persib, Persebaya dan PSM Segrup di Piala Gubernur Jatim

 Tim Persib Bandung pada pertandingan Liga Super Indonesia 2013 Putaran II di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (20/8).   (Republika/Yogi Ardhi)
Tim Persib Bandung pada pertandingan Liga Super Indonesia 2013 Putaran II di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (20/8). (Republika/Yogi Ardhi)

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Pertandingan klasik yang mempertemukan tiga tim mantan perserikatan masing-masing Persebaya Surabaya, Persib Bandung, dan PSM Makassar akan tersaji pada turnamen Piala Gubernur Jatim 2013 yang berlangsung 15-22 Desember.

Hasil undian pembagian grup Piala Gubernur sekaligus pertemuan manajer di Surabaya, Selasa, menempatkan ketiga tim tersebut berada di Grup A.

Mereka satu grup bersama satu kontestan lainnya yakni Persela Lamongan. Sedangkan, Grup B terdapat Arema Cronus Malang, Persik Kediri, Sriwijaya FC, dan Persegres Gresik United.

Ketua Panpel Piala Gubernur Jatim, Akhmad Munir, mengatakan pertandingan babak penyisihan Grup A akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan sebagai pengganti Stadion Surajaya Lamongan. Sementara, Grup B berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang.

"Polres Lamongan tidak bersedia mengeluarkan izin keamanan untuk laga Piala Gubernur karena ada tim Persebaya yang main,'' kata Munir.

''Setelah itu, panitia berupaya memindahkan lokasi ke Sidoarjo,'' katanya. ''Tetapi, kasusnya juga sama sehingga diputuskan di Bangkalan."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement