Ahad 29 Dec 2013 00:33 WIB

Michu Takkan Perkuat Swansea City Enam Pekan

Michu
Foto: www.bettingexpert.com
Michu

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyerang Swansea City, Michu terpaksa harus menepi sekitar enam pekan setelah menjalani operasi atas cedera mata kakinya di Portugal.

Pemain asal Spanyol itu bermain terakhir saat pertandingan yang berakhir imbang 1-1 dengan Norwich City pada 15 Desember. Manajer Swansea Michael Laudrup telah beberapa kali menyebutkan Michu harus menjalani operasi.

"Penyerang Swans Michu hari ini telah sukses menjalani operasi mata kakinya dan selanjutnya memerlukan waktu pemulihan enam pekan," begitu pengumuman yang dilansir laman resmi Swansea, Sabtu (28/12).

"Michu, yang telah menciptakan enam gol dalam 19 pertandingan musim kali ini, dipastikan absen dalam sejumlah pertandingan mendatang yakni menghadapi Everton, Chelsea dan Aston Villa karena cederanya tersebut."

"Setelah menjalani operasi sesuai rencana di Portugal, pemain berusia 27 tahun itu harus beristirahat selama enam pekan sebelum kemudian kembali bergabung dengan tim utama."

Michu bergabung dengan Swansea dari Rayo Vallecano pada tahun lalu dan semenjak itu telah membukukan 28 gol untuk klubnya.

Dia mempublikasikan foto dirinya sendiri di Twitter, yang diambil setelah operasi, yang menggambarkan pemain berusia 27 tahun tersebut terbaring di tempat tidur rumah sakit serta membuat gerakan jempolnya.

"Saya akan kembali!!! terima kasih atas dukungan anda semua!" demikian Michu menulis.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement