Ahad 12 Jan 2014 21:36 WIB

Everton Kontrak Pemain Sayap Irlandia

Aiden McGeady
Foto: EPA/Georgios Kefalas
Aiden McGeady

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Everton mengkontrak pemain sayap Irlandia Aiden McGeady selama empat setengah tahun dari Spartak Moscow dengan fee yang tidak disebutkan, demikian diumumkan oleh klub liga utama Inggris itu pada Sabtu waktu setempat.

Pemain berusia 27 tahun yang sudah 63 kali memperkuat timnas Irlandia akan hadir di depan pendukung Everton sebelum dimulainya pertandingan ketika tim asuhan Roberto Martinez itu menang 2-0 atas Norwich City dalam pertandingan liga utama Inggris di Goodison Park.

"Itu singkat dari kedatangan waktu yang lama, pembicaraan sudah selesai pada musim panas dan sesuatunya mungkin saja terjadi, dan saya cukup senang itu kini terjadi," kata McGeady dalam laman klub (www.evertonfc.com).

"Sekarang saya bisa mengatakan untuk waktu yang lama bahwa saya ingin mencoba diri saya sendiri di liga utama Inggris, sekarang saya punya kesempatan besar di klub besar, di bawah pelatih yang bagus, ini mimpi yang menjadi kenyataan," tambahnya.

Kontrak McGeady dengan klub asal Rusia telah berakhir pada akhir musim, dia bergabung dengan Spartak dari Celtic pada 2010, dan membantu klub menjadi runner-up liga pada 2011-12.

Dia akan bergabung dengan rekan timnas Irlandia lainnya Darron Gibson, James McCarthy dan Seamus Coleman di Everton.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement