Selasa 11 Feb 2014 23:04 WIB

Wenger: Kekalahan Dari Liverpool Merupakan 'Kecelakaan'

Arsene Wenger
Foto: AP/Jon Super
Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsene Wenger menganggap kekalahkan telak timnya dari Liverpool pada Sabtu kemarin sebagai sebuah kecelakaan saja. Menurutnya hasil dalam pertandingan itu tidak mutlak menentukan nasib timnya pada musim ini.

"Kami baru kembali dari laju 10 pertandingan tanpa kekalahan, Anda tidak dapat mempertimbangkan satu pertandingan sebagai tren, pola kami musim ini, " kata Wenger dalam konferensi pers, Selasa (11/2). 

"Itu merupakan kecelakaan, tentu saja sangat tidak disambut hangat, satu yang sangat mengecewakan, namun musim sukses bergantung kepada bagaimana Anda meresponnya."

Kekalahan telak melawan The Reds, membuat Arsenal turun ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris.  The Gunner harus rela digusur Chelsea yang pada pertandingan Sabtu (9/2) malam berhasil menghajar tamunya Newcastle United 3-0 di Stamford Bridge. The Blues mengumpulkan 56 poin dari 25 pertandingan atau unggul satu poin dari pasukan Wenger.

Arsenal akan bertemu Manchester United pada Rabu. Wenger pun berjanji akan menebus kekalahan mereka pada pertandingan esok.

"Kami bekerja sangat keras untuk berada di posisi ini. Saya menyukai grup pemain ini, mereka layak mendapatkan kesuksesan, dan saya pikir mereka akan meresponnya dengan cara yang sangat positif pada esok hari."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement