Rabu 12 Feb 2014 19:33 WIB

Main Kurang OK, Perseru Bangku Cadangkan Seme Patrick

Perseru Serui
Foto: timnasgaruda.com
Perseru Serui

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Pelatih Perseru Serui Robby Maruanaya akan mencadangkan pemain bertahan Seme Patrick saat timnya dijamu Mitra Kukar di stadion Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kaltim., Sabtu (15/2).

"Kemungkinan saya akan mencadangkan Seme Patrick saat melawan tuan rumah Mitra Kukar akhir pekan ini," kata Robby ketika dihubungi dari Jayapura, Rabu (12/2).

Alasannya, karena Seme Patrick tidak bermain serius saat dibantai 0-5 oleh Putra Samarinda (Pusam) beberapa hari lalu. "Seme tidak fokus saat lawan Pusam, gol kedua dan ketiga tim lawan tidak dimarking oleh pemain itu. Terkesan dibiarkan sehingga peluang mencetak gol pun terjadi," katanya.

Menurut Robby, dengan menarik mundur Arthur Bonai agak kebelakang menggantikan posisi Seme diharapkan pertahanan Perseru bisa lebih padu dan terhindar dari serangan sporadis lawan.

"Saya akan menggantikan Seme dengan Arthur Bonai. Sementara tempatnya Arthur di tengah akan diisi oleh pemain lainnya. Semua itu akan diputuskan jelang pertandingan dan dilihat dari pemain yang siap diturunkan," kata Robby.

Ia mengatakan, untuk pemain sayap kiri dan kanan, tetap diperkuat oleh Oktovianus Maniani dan Yoksan Ama untuk memasok bola ke Allan Arthur Aronggear dan Sunday Oboy.

"Sementara pemain wing back kanan dan kiri tetap kepada Alex Yarangga dan Toni Ayomi," kata Robby.

Ketika disinggung target poin, pelatih berbadan subur itu sampaikan bahwa, "Yang pasti tim Perseru akan menampilkan permainan yang maksimal guna meraih poin dari tuan rumah Mitra Kukar," katanya.

Pada laga sebelumnya, Perseru Serui dibantai 0-5 dari Pusam. Saat ini tim berjuluk 'Kuda Laut Orange' berkutat di posisi papan tengah LSI wilayah timur dengan poin empat dari tiga kali bertanding, sekali menang, sekali seri dan sekali kalah.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement