Kamis 13 Feb 2014 23:47 WIB

Sriwijaya FC Kembali Gagal Raih Kemenangan Kandang

Sriwijaya FC
Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Sriwijaya FC hanya bermain imbang 0-0 dengan tamunya Gresik United di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Kamis (13/2) malam. Laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 ini berlangsung menarik dari menit pertama. Tetapi hingga laga berakhir skor imbang tanpa gol menjadi hasil akhir laga ini.

Dengan demikian, ini untuk kedua kalinya Sriwijaya tak mampu mendulang kemenangan di kandang sendiri. Sebelumnya, pasukan besutan pelatih Subangkit ini kalah cukup telak 0-2 saat melawan Arema Cronus Indonesia pada 9 Februari lalu.

Tambahan satu poin dari laga keempatnya ini membuat Sriwijaya mengumpulkan total empat poin hasil dari satu kali menang dan sekali imbang. Mereka bertengger di peringkat keenam klasemen sementara Wilayah Barat. Sedangkan bagi Gresik United, hasil ini membuat Matsunaga Shohei dkk mengumpulkan lima poin dan menempati peringkat kelima, terpaut dua angka dari Persija Jakarta yang persis di atasnya.

Usai laga pelatih Gresik United, Agus Yuwono mengakui persaingan cukup berat dengan hasil ini. " Satu poin ini saya anggap sudah sangat bagus bagi kami. Sriwijaya tim yang bagus, tetapi tadi pemain kita lebih enjoy dalam bermain," kata Agus.

Sedangkan arsitek Laskar Wong Kito, Subangkit mengatakan pemain muda cukup bagus cuma masih butuh jam terbang untuk bermain di ISL.

"Banyak pemain starter kami yang cedera. Jadi itu menjadi kendala kita. Para pemain muda kita memang masih butuh banyak pengalaman lagi untuk lebih siap menghadapi kompetisi selevel ISL. Meski kecewa dengan hasil tapi tidak apa-apa, saya akan evaluasi lagi laga ke depan," jelas Subangkit

Usai laga ini Sriwijaya akan kembali bermain di kandang dengan menjamu tim papan bawah, Persijap Jepara, pada 18 Februari mendatang. Sementara itu Gresik United baru akan bermain pada 21 Februari mendatang dengan menjamu tim Barito Putera.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement