Jumat 21 Feb 2014 09:27 WIB

Pizzaro Dicoret dari Timnas Chile Pada Pertandingan Lawan Jerman

David Pizarro
David Pizarro

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Gelandang veteran Fiorentina David Pizarro dicoret oleh pelatih timnas Chile Jorge Sampaoli saat ia mengumumkan tim berisi 19 pemain yang berbasis di luar negeri pada Kamis untuk pertandingan pemanasan Piala Dunia melawan Jerman bulan depan.

Pelatih asal Argentina Sampaoli juga mencoret bek kelahiran Swedia Miiko Albornoz, yang melakukan debutnya pada bulan lalu saat mereka menang 4-0 atas Kosta Rika.

Penyerang Celta Vigo Fabian Orellana, sebagaimana dilaporkan Reuters, kembali dipanggil masuk timnas ketika Sampaoli terlihat ingin menghapus keraguan di benaknya menjelang putaran final Piala Dunia di Brazil yang akan dimulai pada 12 Juni.

Bek Gary Medel dimasukkan dalam tim, yang dicantumkan di situs federasi Chile (www.ancp.fl), dengan harapan dirinya dapat pulih tepat waktu dari cedera sobek otot yang dideritanya saat bermain untuk klub Liga Utama Inggris Cardiff City.

Sampaoli masih dapat menambah seorang pemain bertahan untuk melapis Medel dan kiper dari liga domestik Chile menjelang tanggal pertandingan yakni 5 Maret di Stuttgart.

Chile akan berhadapan dengan Australia, juara dunia Spanyol, serta Belanda di Grup B pada putaran final turnamen di Brazil.

Timnas Chile:

Kiper: Claudio Bravo (Real Sociedad)

Bek: Gary Medel (Cardiff City), Marcos Gonzalez (Flamengo), Gonzalo Jara (Nottingham Forest), Eugenio Mena (Santos)

Gelandang: Mauricio Isla (Juventus), Carlos Carmona (Atalanta), Marcelo Diaz (Basel), Francisco Silva (Osasuna), Jorge Valdivia (Palmeiras), Charles Aranguiz (Internacional), Arturo Vidal (Juventus), Felipe Gutierrez (Twente Enschede), Matias Fernandez (Fiorentina)

Penyerang: Eduardo Vargas (Valencia), Alexis Sanchez (Barcelona), Fabian Orellana (Celta Vigo), Mauricio Pinilla (Cagliari), Jean Beausejour (Wigan Athletic)

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement