Senin 24 Feb 2014 16:08 WIB

Nasri Imbau Manchester City Tak Remehkan Final Piala Liga

Rep: Ahmad Islamy Jamil/ Red: Fernan Rahadi
Samir Nasri
Foto: AP Photo/Jon Super
Samir Nasri

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester City, Samir Nasri, mengingatkan kepada para rekan satu timnya soal pertempuran melawan Sunderland dalam partai final Piala Liga Inggris pada 2 Maret mendatang. Pemain asal Prancis berumur 26 tahun itu tidak ingin pengalamannya gagal bersama Arsenal meraih gelar Piala Liga Inggris 2011 terulang lagi di tahun ini.

“Saya punya pengalaman kehilangan Piala Carling (sebutan Piala Liga 2003-2012) bersama Arsenal saat melawan Birmingham pada babak final 2011. Karenanya, kemenangan ini jelas sangat penting bagi saya pribadi,” ujarnya, seperti dilansir dari ESPN, Senin (24/2).

Tiga tahun yang lalu, Nasri yang kala itu masih berkostum Arsenal berada dalam situasi yang sama dengan saat ini. The Gunners harus mencurahkan perhatiannya untuk memenangkan Piala Liga. Sementara, di saat yang sama, klub asal London itu juga harus mengejar ketertinggalannya dari sang pemuncak klasemen Liga Inggris  ketika itu, Manchester United.

Kini, saat ia membela The Citizens, Nasri dan kawan-kawan juga harus berjuang keras untuk memenangkan trofi COC. Semantara, skuat asuhan Manuael Pellegrini ini juga mesti memacu langkah untuk menyalip Chelsea yang kini bertengger di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan raihan 60 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement