Selasa 04 Mar 2014 23:28 WIB

Benzema Komentari Kualitas Permainan Anak Zidane

Rep: C40/ Red: Citra Listya Rini
Enzo Zidane
Foto: telegraph.co.uk
Enzo Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Striker Real Madrid, Karim Benzema angkat bicara tentang potensi anak legendaris Prancis, Zinedine Zidane, Enzo Alan Zidane Fernández, atau yang lebih akrab dipanggil Enzo Zidane.

Akhir-akhir ini, publik Madrid diramaikan oleh kabar menyenangkan dari potensi Enzo Zidane, yang merupakan anak dari Asisten pelatih Real Madrid tersebut.  

Enzo Zidane saat ini genap berumur 18 tahun. Dia adalah pemain sepak bola profesional Spanyol-Prancis. Enzo lahir di Prancis, namun mendapatkan kewarganegaraan Spanyol pada tahun 2006, dan dipanggil ke tim nasional Spanyol U-15 pada tahun 2009.

Enzo saat ini bermain sebagai gelandang untuk Juvenil A/Real Madrid C. Zizou kecil itu sudah dipercaya mengenakan kostum bernomor punggung 10, Enzo memiliki footwork selincah ayahnya. 

"Saya salah satu pemain sepak bola penggemar dari Enzo Zidane," kata Benzema seperti dikutip TribalFootball, Selasa (4/3). 

Benzema mengklaim Enzo adalah salah satu pemain muda terbaik saat ini. Kemampuannya saat mengolah si kulit bundar sudah seperti ayahnya, Zinedine Zidane.

"Saya pernah melihat Enzo Zidane bermain Dia pemain muda yang sangat baik," ujar Benzema.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement