Sabtu 22 Mar 2014 20:42 WIB

Diwarnai Salah Kartu Merah, Arsenal Ketinggalan 4-0

Chelsea vs Arsenal
Foto: eurofootballweb.com
Chelsea vs Arsenal

REPUBLIKA.CO.ID, CHELSEA -- Partai lanjutan Liga Primer Inggris yang mempertemukan tuan rumah Chelsea melawan Arsenal, menjadi mimpi buruk bagi Arsenal. Mengakhiri babak pertama, mereka tidak hanya tertinggal 4-0 tapi juga harus bermain dengan 10 orang pemain.

Gol Chelsea diciptakan Samuel Etoo, Schuurle, Hazzard dan Oscar. Setelah memimpin 3-0 hingga menit 17, Chelsea masih menambah keunggulannya menjelang babak pertama berakhir. Oscar sukses mengonversi umpan silang Torres menjadi gol.

Dalam waktu 17 menit di babak pertama, Chelsea sudah menggunduli Arsenal dengan skor 3-0. Tidak itu saja, Arsenal juga harus bermain dengan 10 orang pemain setelah Gibbs dikartu merah di menit ke 17.

Dalam lanjutan Kompetisi Liga Primer Inggris, Chelsea menjamu tamunya Arsenal di Stadon Stamford Bridge. Chelsea langsung unggul cepat di menit 5 melalui Samule Etoo.

Gol berawal dari serangan balik cepat. Schurrle yang mendapatkan bola langsung mengirimkan umpan terobosan ke Eto'o di sisi kanan. Sedikit kontrol bola Etoo langsung melakukan tendangan melengkung tanpa bisa hentikan kiper Arsenal Szczesny.

Tak lam kemudian giriliran Schuurle yang mencetak gol kedua bagi Chelsea. Menerima umpan dari Matic, pemain ini langsung melepaskan tendangan keras ke pojok kanan gawang Arsenal.

Bencana bagi Arsenal terjadi lagi di menit ke 17. Serangan Chelsea membuka peluang lagi. Tendangan Eden Hazard meluncur ke pojok kiri gawang Arsenal. Oxlade-Chamberlain menyelamatkan gawang Arsenal dengan menepisnya menggunakan tangan kiri.

Wasit kemudian memberikan hadiah penalti untuk Chelsea. Tapi anehnya bukan Chamberlain yang dikartu merah, tetapi Kieran Gibbs. Sementara Hazard yang maju sebagai eksekutor penalti, sukses membawa Chelsea unggul 3-0.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement